10/27/15

BHAKTI SOSIAL KAMPUS BIRU UGM KE YAYASAN PANTI ASUHAN SAYAP IBU



Banyak pertanyaan atau komentar dari mahasiswa terkait fungsi keberadaan Partai Mahasiswa (Parma)  khususnya di Universitas Gadjah Mada (UGM). Anggapan miris sekaligus pukulan keras bagi Parma untuk berbenah, karena mahasiswa juga berperan sebagai peyeimbang bagi parma.

Parma hanya hadir ketika diadakan pemelihan/pemilu adalah suatu stigma yang muncul seiring perkembangan waktu, bahkan sudah ada gerakan yang mengusulkan pembubaran Parma.
Saya kira ini adalah hal positif yang di tunjukkan bagi Parma, tanggapan yang membangun dan mengingatkan agar Parma dapat produktif ke arah yang lebih baik.

Oleh karena itu Partai Kampus Biru (PKB)  dengan kesadaran penuh ingin membuka diri dan membuktikkan bahwa  PKB masih layak untuk hadir di lingkungan kampus UGM. Kesadaran ini kami wujudkan dengan langkah nyata, walaupun dianggap sebagai langkah kecil, tapi kami mau berbenah. Terimakasih atas perhatian yang mahasiswa berikan kepada Parma.

Dengan ini saya pribadi sebagai kader PKB sekaligus Kepala Bidang Pengabdian PKB mengajak teman-teman mahasiswa UGM, mahasiswa Universitas lain, dan masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam acara kami.

Pada tanggal 1 November 2015 bertempat di Yayasan Panti Asuhan Sayap Ibu (Jl. Rajawali 3, Pringwulung, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta) pukul 16.00 - 17.30 PKB akan mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dalam bentuk sumbangan dan mengajak adek-adek kita bermain.

Bagi kawan-kawan atau masyarakat umum yang ingin berpartisipasi dalam Baksos PKB dapat menyalurkan bantuan atau hadir langsung pada tanggal 1 November di Yayasan untuk ikut bermain bersama adek-adek.

Bantuan dana dapat disalurkan melalui nomer rekening 9000009831067 (Mandiri) atas nama Deo Swandaru. Dana yang terkumpul akan kami belanjakan dalam bentuk kebutuhan adek-adek di Yayasan.

Mari berbagi dan saling membantu untuk benih-benih unggul bangsa bersama Kampus Biru.

Cintaku di Kampus Biru.




0 comments:

Post a Comment

KOMISARIAT PERSIAPAN HMI AGROKOMPLEKS UGM
Powered by Blogger.

Recent Post

Total Pageviews

KOMISARIAT PERSIAPAN HMI AGROKOMPLEKS UGM