7/20/14

Bedah Visi Misi dan Rekam Jejak Capres dan Cawapres RI BEM KM UGM


Bedah Visi Misi dan Rekam Jejak Capres dan Cawapres RI  adalah sebuah acara yang di selenggarakan oleh BEM KM UGM Melodi Perubahan bekerjasama dengan Poltracking. Acara dilaksanakan pada tanggal 19 Juni 2014 dimulai pada pukul 08.00 - 13.00 WIB , bertempat di Grha Sabha Pramana Lantai 1 UGM.

Kegiatan dilaksanakan dan diikuti oleh civitas akademika UGM dan masyarakat sebagai audiens, tim sukses dari masing-masing kubu yang mencalonkan sebagai presiden dan wakil presiden sebagai pembicara, dan ada pula sebagai moderator adalah direktur eksekutif Poltracking, serta sebagai panelis dalam kegiatan ini adalah presiden mahasiswa UGM dan guru besar dari fakultas hukum UGM. 

Kegiatan ini dibuka dengan baik, dengan adanya sambutan dari ketua panitia kemudian dilanjutkan sambutan oleh presiden mahasiswa UGM. Setelah perkenalan moderator, pembicara acara dan panelis dilanjutkan dengan kata pengantar oleh moderator yaitu Hanta Yuda AR. MR. . 

Masuk pada sesi pertama adalah penggambaran tokoh dari capres-cawapres oleh masing-masing tim sukses yang sebagai pembicara dalam acara tersebut. Sesi kedua yaitu penyampaian visi-misi yang ditawarkan oleh capres-cawapres dari masing-masing pembicara. Sesi ketiga merupakan debat antara pembicara 1 dan pembicara 2 yang ditengahi oleh moderator. Sesi berikutnya sesi tanya jawab yang diajukan oleh panelis pada pembicara, kemudian dilanjutkan dengan adanya sesi tanya jawab dari peserta BVM dengan pembicara. 

Pada sesi tanya jawab dengan peserta terdapat hadiah yang diberikan pada peserta yang bertanya. Setelah serangkaian acara berlangsung maka acara ini ditutup dengan adanya akustik.


Hasil yang diperoleh dari acara bedah visi-misi dan rekam jejak capres-cawapres 2014 adalah mahasiswa dan masyrakat umum dapat mengerti apa maksut dari visi-misi capres-cawapres 2014, serta dari pihak audiens mengetahui bagaimana cara tim pemenangan masing-masing calon dalam menggambarkan capres-cawapres yang akan siap memimpin negeri Indonesia untuk 5 tahun kedepan.




0 comments:

Post a Comment

KOMISARIAT PERSIAPAN HMI AGROKOMPLEKS UGM
Powered by Blogger.

Recent Post

Total Pageviews

KOMISARIAT PERSIAPAN HMI AGROKOMPLEKS UGM